Dupa Nyala Sebabkan Kebakaran Rumah di Banyuning Selatan

Banyuning, Sebuah rumah di jalan Pulau Menjangan lingkungan Banyuning Selatan kelurahan Banyuning habis dilalap si jago merah akibat dupa yang masih menyala.

Warga Jalan pulau menjangan Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng panik saat kebakaran melalap satu unit rumah di pinggir jalan pada rabu 9 Pebruari 2022 sekira pukul 11.00  Wita. Api melalap habis sebuah rumah di lingkungan Banyuning selatan Kelurahan Banyuning, milik Ketut Landri 90 tahun.

Salah seorang saksi mata Wayan Tato saat itu sedang melintasi rumah korban mengaku terkejut karena terdengar suara ledakan di dalam rumah. “Yang melihat disini sudah besar apinya, ada bunyi meledak meladak, “ujarnya.

Disela-sela pemadaman kerabat korban Nyoman Budaria memperkirakan kebakarkan ini di sebabkan oleh sarana persembhyangan dupa yang ada di bagaian ruang keluarga pada rumah. “Itu karena dupa, diruang keluarga ditaruk mungkin merembet ke pelapon,”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Pos Pemadam Ketut Warsana mengukapkan, pihaknya sampai di tkp api sudah besar dan langsung melakukan pemadaman dengan 2 unit mobil pemadam Damkar Buleleng. “Begitu terima informasi kami langsung meluncur dan yang berangkat 2 unit mobil pemadam kebakaran,semua ludes terbakar,”imbuhnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI