KONI Buleleng Periode 2021-2025 Tambah 2 Bidang Vital

Banjar Tegal, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia, KONI Buleleng periode 2021-2025 menambah dua bidang yang akan berperan dalam memajukan Olahraga.

Kepengurusan KONI Buleleng periode 2021-2025 melakukan inovasi baru dengan membentuk 2 bidang baru yakni Bidang Sport Intelejen dan Bidang IT yang akan berperan dalam memajukan prestasi olaharaga di bumi panji sakti. Hal itu di sampaikan saat upacara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Baru KONI Buleleng Periode 2021-2025 dikukuhkan oleh Sekretaris Umum KONI Provinsi Bali I Gusti Ngurah Oka Darmawan, bertempat di Lobby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng, pada 8 Februari 2022.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Koni Buleleng I Ketut Wiratmaja, SH mengungkapkan untuk menghadapai Porprov Bali 2022, Pihaknya akan mengirim Tim yang kecil adalah emas layaknya slogan KONI Buleleng “Small Is Gold” dengan tujuan memotivasi atlet untuk terus berprestasi dalam berolahraga. “Kami dipengurus Koni membentuk 2 vital baru, yaitu bidang Sport Intelejen dan Bidang IT,”ujarnya.

Ketum KONI Buleleng Wiratmaja menambahkan, Pihaknya bersama pengurus KONI Buleleng dengan bangga sepakat untuk menerjunkan atlet-atlet asli binaan Buleleng tanpa adanya jual beli atlet. “Pengurus Koni yang baru terdiri dari insan olahraga yang memiliki kepentingan yang jelas untuk membangun Buleleng,”ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST yang turut hadir dalam upacara pelantikan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi semangat dari pengurus Koni Buleleng yang baru dengan harapan KONI Buleleng dapat mengolahragakan seluruh masyarakat Buleleng. “Saya sangat apresiasi ini, dan saya ingin juga Koni kedepan bisa mengolahragakan masyarakat di Buleleng,”pungkasnya.

Usai pengukuhan, Sekretaris Umum Koni Provinsi Bali menyerahkan bendera KONI kepada kepengurusan KONI Buleleng yang dipimpin I Ketut Wiratmaja, SH.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI