Diguyur Hujan Lebat, Pohon Perindang di Desa Kalibukbuk Tumbang

Kalibukbuk, Sebuah pohon perindang  berdiameter sekitar 2 meter di Jalan Raya Seririt-Singaraja, Dusun Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk tumbang setelah diguyur hujan yang disertai angin kencang.

Hujan deras yang mengguyur wilayah Desa Kalibukbuk pada Senin 7 Pebruari 2022, sekira pukul 15.30 Wita mengakibatkan sebuah pohon perindang berdiameter sekitar 2 meter yang berada di sebelah selatan jalan  tumbang ke kebun warga.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang warga setempat yang bernama Nyoman Carik mengungkapkan, dirinya tidak mengetahui secara persis waktu pohon tersebut tumbang dan dirinya melihat pohon ketika sudah dalam posisi tumbang. “Tidak tahu kronologinya kayunya tumbang, yang jelas karena angin kencang untung tidak ada korban jiwa,”ungkapnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dahan pohon yang lebar mengenai atap rumah salah seorang warga di sekitar TKP dan juga menutupi jalan Cendrawasih yang merupakan akses alternatif menuju ke arah selatan, hingga berita ini diturunkan warga masih menunggu penangan dari pihak BPBD Buleleng. (eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI