Tri Umi Setyawati Resmi Pimpin LPP RRI Singaraja

Banjar Jawa, Tri Umi Setyawati, S.Pt. resmi gantikan Drs. Wardi untuk mempimpin Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Singaraja.

Jabatan Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Singaraja resmi berganti dari Drs. Wardi kepada Tri Umi Setyawati, S.Pt. Pergantian Kepala RRI Singaraja ditandai dengan penandatanganan serah terima jabatan kedua pimpinan ini di Wantilan Laksana Budaya LPP RRI Singaraja, Jumat 4 Pebruari 2022.

Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng Ir. Nyoman Genep, MT mewakili Bupati Buleleng menyampaikan, keberadaan RRI sebagai pusat informasi telah menjadi jembatan aktual terhadap kebutuhan informasi masyarakat di Buleleng. Bahkan adaptasi pola konsumsi informasi masyarakat terhadap media massa mampu diimbangkan RRI, sehingga keberadaannya tetap relevan dan tidak lekang oleh zaman. “Pergantian kepemimpinan ini saya harap bisa terus menjadi angin segar untuk RRI kedepan, kami selalu mendukung,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua LPP RRI Singaraja yang baru Tri Umi Setyawati berkomitmen akan melanjutkan semua yang sudah dijalankan dengan beragam capaian prestasi. Umi Setyawati juga memohon dukungan staf dan karyawan RRI Singaraja serta para senior untuk bisa menjalankan tugas selaku Kepala LPP RRI Singaraja. “Tentu saja apa yang sudah dilakukan sebelumnya nanti akan saya tingkatkan lagi, saya mohon dukungan juga dari teman teman semua,”ungkapnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI