Pelatihan Digital Marketing BPSDMP Kominfo Yogyakarta Sasar Wirausahawan Buleleng

Lovina, Dalam upaya peningkatan pengetahuan dalam bidang digital marketing, Kementerian Kominfo RI melalui BPSDMP Kominfo Yogyakarta melaksaknakan pelatihan Digital Entrepreneurship menyasar wirausahawan Buleleng.

Sebagai salah satu Unit Pelaksana Teknis milik Kementerian Kominfo RI, BPSDMP Kominfo Yogyakarta bekerja sama dengan Pemkab Buleleng melaksanakan pelatihan peningkatan SDM yang bertajuk Digital Entrepreneurship Academy (DEA) yang diselenggarakan di New Sunari Hotel & Spa, Lovina muali tanggal 2-3 Pebruari 2022.

Bupati Buleleng yang dalam kesempatan ini diwakili oleh Administrasi Umum Setda Buleleng Ir. Nyoman Genep mengungkapkan, pihaknya menyambut baik terkait adanya pelatihan ini dan berharap kedepan kerjasama ini bisa terjalin secara berkesinambungan dalam upaya peningkatan kualitas SDM dibidang digital marketing utamanya bagi pelaku UKM/UMKM di Buleleng. “Seperti di daerah selatan ada produksi gula aren, dan ini lanjut bagaimana mekanisme pemasarannya, jadi dengan pelatihan ini ditingkatkan,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI