Mobil Sundul Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

Buleleng, Kecelakaan terjadi di Jalan raya  Seririt-Singaraja,   KM 15.200, Desa Dencarik Kecamatan Banjar, mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 30 Januari 2022 sekira Pukul 23.30 Wita bermula dari Pengemudi mobil Wuling DK 1754 WL, yang datang dari arah Barat menuju arah Timur setibanya Di tkp dari arah berlawanan datang 2 pengendara sepeda motor dengan berjalan sig-sag sehingga pengemudi R4 Wuling menghindar ke kanan dan menabrak motor Scoopy DK 5229 UAF, sehingga terjadi laka lantas.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya membenarkan terkait adanya laporan kecelakaan tersebut, akibat kecelakaan tersebut satu orang pengendara sepeda motor Made Risky Dwi Panca (17) Asal Desa/Kecamatan Banjar dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis Rumah sakit  Parama Sidhi  Singaraja . “Laka lantas itu benar terjadi berawal dari Pengemudi mobil Wuling DK 1754 WL, yang datang dari arah Barat menuju arah Timur setibanya Di tkp dari arah berlawanan datang 2 pengendara sepeda motor dengan berjalan sig-sag sehingga pengemudi R4 Wuling menghindar ke kanan dan menabrak motor Scoopy DK 5229 UAF,”ujarnya.

Lanjut Sumarjaya menambahkan, saat ini kasus ini sedang ditangani Sat lantas Polres Buleleng dan Polsek Banjar  pengemudi mobil Rafi Ramdhani (26) asal Kecamatan/Kabupaten Jembrana masih dilakukan pemeriksaan guna proses hukum selanjutnya. “Satu orang meninggal dan ini akan dilakukan penyelidikan untuk memproses hukumnya,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI