Lapas dan Kanim Singaraja, Deklarasikan Janji Kinerja 2022

Paket Agung, Guna mewujudkan kinerja yang baik, Lapas dan Kanim Singaraja mendeklarasikan janji kinerja 2022.

Membangun terwujudnya kinerja yang lebih baik dalam bekerja, jajaran Pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Singaraja bersama Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II TPI Singaraja mendeklarasikan janji kinerja sekaligus penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (Wbk) dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (Wbbm) bertempat di aula Lapas Kelas II B Singaraja pada 28 Januari 2022.

Pembacaan deklarasi janji kinerja di bacakan Oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas Ii Tpi Singaraja Nanang Mustopa yang di ikuti oleh seluruh peserta.

Mewakili Kepala Kantor Wilayah Kemenhumkam Provinsi Bali, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenhumkan Bali, Suprapto mengungkapkan tujuan dari deklarasi janji kinerja ini adalah, adanya sebuah komitmen yang harus dilaksanakan seluruh jajaran yakni harus dilaksanakan seusai target kerja dan sesuai program yang sudah dicanangkan. “Tujuannya untuk bagaimana kita membangun komitmen dan kita harus bekerja sesuai dengan komitmen kita, jadi mudah-mudahan semua ASN bisa melaksanakan tugasnya dengan baik,”ujarnya.

Lanjut Kadiv pemasyarakatan Suprapto, pihaknya terus mendorong Lapas Singaraja untuk meraih predikat Wbk dan Kanim Singaraja tetap semangat menuju Wbbm 2022. “Sebenarnya semua tugasnya sudah baik, contoh Kanim Singaraja terus mendapatkan predikat WBK,”ungkapnya.(dnu/dpa)


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI