Bank Sampah Kaliber Terima Bantuan Buku Pelajaran

Kalibukbuk, Bank Sampah Kaliber, Desa Kalibukbuk menerima bantuan buku pelajaran dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah guna mendukung kegiatan les belajar tukar sampah.

Guna mendukung kegiatan les belajar tukar sampah, Bank Sampah Kalibukbuk Bersih (Kaliber) menerima bantuan buku pelajaran dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah. Sebanyak 175 eksemplar, diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah yang diterima oleh Direktur Bank Sampah Kaliber.

Direktur Bank Sampah Kaliber Ketut Budiasa dikonfirmasi terpisah, Rabu 26 Januari 2022 mengungkapkan menyampaikan terimakasih kepada DAPD , dengan komitmen untuk memanfaatkan buku tersebut dengan sebaik-baiknya , agar siswa yang mengikuti kegiatan les belajar dan menari di Bank Sampah Kaliber dapat membaca sembari menunggu waktu pelaksanaan kegiatan. “Hal ini bertujuan untuk mendukung kegiatan belajar mengajar di Bank Sampah Kaliber, jadi dengan adanya buku ini kedepan akan diadakan literasi,”ungkapnya.

Lebih lanjut Budiasa menambahkan, kedepan pihaknya akan terus berinovasi guna meningkatkan minat baca dari anak-anak sehingga kedepan tingkat literasi nya bisa diperkuat. “Kedepan juga kami akan selalu berinovasi untuk meningkatkan daya baca anak,”ujarnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI