Empat Jabatan Tinggi Pratama Di Pemkab Buleleng Dilelang

Buleleng, Pemkab Buleleng melalui BKPSDM melakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongongan empat jabatan tinggi pratama.

Pemerintah Kabupaten Buleleng melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali melakukan seleksi terbuka untuk pengisian empat jabatan tinggi pratama yang kosong.

Empat jabatan yang saat ini kosong masing-masing, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Badan Satuan Bangsa dan Politik dan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah.

Kepala BKPSDM Buleleng I Gede Wisnawa, S.H dikonfirmasi di ruang kerjanya, Senin 24 Januari 2022 mengungkapkan, seleksi pengisian jabatan ini dimulai sejak tanggal 24-29 Januari untuk pendaftaran calon tentunya dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Kaban Gede Wisnawa menambahkan, sesuai aturan dari pusat dalam proses seleksi minimal harus ada empat calon yang mendaftar disetiap jabatan sehingga proses seleksi selanjutnya baru bisa dilakukan apabila hingga akhir waktu pendaftaran kuota masih belum tercukupi tentunya akan ada perpanjangan waktu  pendaftaran. “Kita akan segera seleksi dan kita juga sudah sebar suratnya dan pendaftarannya sampai tanggal 29 Januari, kalau sampai saat itu belum ada akan diperpanjang waktunya,”ujarnya.

Lebih lanjut Wisnawa menambahkan, seleksi pengisian jabatan ini ditargetkan rampung di bulan Maret 2022 karena ada serangkaian tes yang harus dilalui para pendaftar. “Awal maret harus sudah selesai karena banyak ini tahapannya sudah dijadwalkan,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI