Nelayan Tejakula Ditemukan Meninggal Didasar Laut

Tejakula, Salah salah seorang warga Desa/Kecamatan Tejakula Nyoman Astawa alias Lembong ditemukan tak bernyawa didasar laut.

Nasib naas dialami Nyoman Astawa warga Desa/Kecamatan Tejakula yang diduga hendak berangkat melaut ditemukan meninggal di dasar laut pada hari Minggu  tgl 23 Januari 2022 sekira pukul 12.00 wita.

Kejadian penemuan jenasah Nyoman Astawa ini berawal saat Gede Wiryawan bersama rekannya Komang Agus Suartawan saat melakukan kegiatan menembak ikan di Pantai Dolphin Br. Dinas Tegal Sumaga, Desa Tejakula, Kec. Tejakula, Kab. Buleleng dengan jarak kurang lebih  20 meter dari bibir pantai dengan kedalaman sekitar 10 meter kemudian Gede Wiryawan  melihat korban dalam keadaan tenggelam terlentang di dasar laut.

Kasi Humas AKP Gede Sumarjaya dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya laporan orang tenggelam tersebut yang telah dilaporkan ke Polsek Tejakula dan jenasah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk disemayamkan dirumah duka serta keluarga korban telah mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah. “Jadi benar ada ditemukan warga yang meninggal di dasar laut, karena ini cuaca laut yang tidak menentu jadi keluarga korban sudah mengikhlaskan ,”ujarnya. (eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI