Letkol Arh Tamaji Resmi Menjabat Dandim 1609/Buleleng

Banjar Jawa, Prajurit Komando Distrik Militer (Kodim) 1609/Buleleng kini memiliki pemimpin baru. Letkol Arh Tamaji resmi menjabat Dandim 1609/Buleleng menggantikan Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto.

Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto mengakhiri masa jabatannya, setelah bertugas selama 25 Bulan di buleleng. Letkol Windra menyerahkan kepemimpinan kepada Letkol Arh Tamaji pada 21 januari 2022 di Aula Makorem 163/Wirasatya.

Acara pisah sambut kemudian digelar di makodim 1609/buleleng pada 22 Januari 2022. Letkol Tamaji yang sebelumnya menjabat Kasilog Denma Mabes-ad ini, menggantikan Letkol Windra, yang dipindah tugas menjadi Komandan Komando Pendidikan dan Kejuruan (Dandodikjur) Rindam IX/Udayana.

Seusai pisah sambut Letkol Inf Muhammad Windra Lisrianto mengungkapkan, nantinya program-program yang dijalankan Kodim 1609/Buleleng akan dilanjutkan oleh Dandim 1609/Buleleng yang baru. Pihaknya menambahkan untuk program pompa hidram yang dikerjakan di 6 desa yang ada di Buleleng saat ini pengerjaannya sudah selesai. “Pengabdian harus dilakukan dengan sebaik baiknya, jadi ini menjadi sebuah tantangan untuk melangkah kedepan,”ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1609/Buleleng Letkol Arh Tamaji mengatakan, pihak akan melaksanakan dan melanjutkan program-program yang sudah dilaksanakan oleh pejabat sebelumnya. “Yang jelas kami akan melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh pendahulu kami, jadi saya akan terus belajar,”ungkapnya.

Acara pisah sambut di tutup dengan penampilan ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim1609/Buleleng yang menampilkan grup paduan suara.(dnu/dpa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI