Tingkatkan Kinerja Banjar Adat, Desa Adat Buleleng Bagikan Notebook dan Printer ke 14 Banjar Adat

Paket Agung, Guna meningkatkan kinerja dari masing masing banjar adat, Desa Adat Buleleng membagikan Notebook dan Printer ke 14 Banjar adat.

Desa adat Buleleng membagikan 14 notebook dan printer kepada 14 banjar adat yang ada di desa adat Buleleng pada Jumat 21 Januari 2022, di wantilan desa adat Buleleng. Hal ini dilakukan tentu untuk meningkatkan kinerja agar lebih cepat di 14 banjar adat. Adapun 14 banjar adat yang menerima bantuan notebook dan printer adalah Banjar adat Liligundi, Bale Agung, Banjar Paketan, Banjar Tegal, Kaliuntu, Kampung Anyar, Kampung Baru, Delod Peken, Penataran, Petak, Peguyangan, Banjar Tengah, Banjar Bali, dan Banjar Jawa.

Kelian Desa Adat Buleleng Nyoman Sutrisna mengatakan, pembagian notebook dan printer ini lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada 14 banjar adat. Adapun dana yang digunakan untuk membeli notebook dan printer ini adalah dana pokok dari desa adat Buleleng. “Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada masing-masing banjar adat, dan dana yang digunakan bukan dari BKK provinsi tapi dana induk desa adat Buleleng,”ujarnya.

Sementara itu Ketua Saba Desa Arya Gunawan berharap dengan diberikannya bantuan notebook dan printer ini bisa membantu proses administrasi di masing masing banjar adat agar lebih cepat dan transparan. “Saya berharap masing masing banjar adat dengan adanya bantuan ini bisa lebih mempercepat proses administrasi,”ungkapnya.

Salah satu perwakilan kelian banjar adat Banjar Jawa Budi Utama mengucapkan terimakasih atas apa yang sudah diberikan oleh desa adat Buleleng. Bantuan yang diberikan ini akan dipelihara sebaik mungkin. “Kami ucapkan terimakasih atas bantuan notebook dan printer yang diberikan ini sangat membantu kami dan sangat bermanfaat,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI