Hut ke-12, Nuansa Giri FM Luncurkan “Radio Dini Ditu”

Sukasada, Memperingati hari ulang tahun ke-12, Radio Nuansa Giri FM luncurkan “Radio Dini Ditu”.

Layaknya jargon Radio Nuansa Giri Fm, di puncak kami bersuara di pelosok kami di dengar. Kini radio nuansa giri meluncurkan sebuah mobil OB Vant yang diberi nama radio Dini Ditu untuk dapat memberikan pelayanan informasi ke pelosok desa.

Peluncuran radio dini ditu juga bertepatan pada hari ulang tahun radio Nuansa Giri yang ke-12 yang dirayakan di Ruang Terbuka Hijau Taman Bungkarno kecamatan Sukasada pada 17 Januari 2022.

Usai kegiatan, Direktur Utama Radio Nuansa Giri Made Sri Widari menjelaskan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan siaran kepada masyarakat, baik informasi, pendidikan maupun hiburan yang sehat. “Jadi terkait konten lokal kita memakai bahasa Bali, yaitu Radio Dini Ditu ini akan ditempatkan dimana saja sesuai dengan namanya dan bisa didengarkan oleh seluruh pendengar dipelosok,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana,ST,  sangat mengapresiasi program-program yang disajikan oleh Radio Nuansa Giri. Menurutnya, program-program yang disajikan sangat menginspirasi para pendengar khususnya masyarakat Buleleng. “Ini sangat luar biasa, kontennya juga sangat menginspirasi masyarakat jadi ini akan mengikuti trend terkini,”ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan ketua KPID Bali I Gede Agus Astapa, kehadiran Radio Nuansa Giri tentu diharapkan mampu memberikan informasi yang sehat menyajikan informasi positif sebagai upaya melawan hoax. “Kami akan selalu mensuport karena ini adalah bagian dari sinergi kita, jadi radio harus terus memberikan informasi yang positif,”pungkasnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI