Awal Tahun 2022, LDC Kembali Gencarkan Pengasapan

Buleleng, Loyalis Dokter Caput (LDC) di awal tahun 2022 kembali mengggencarkan gerakan pengasapan (fogging) dalam upaya mencegah penyebaran demam berdarah.

Dalam upaya mencegah terjadinya penularan penyakit demam berdarah, gerakan kemanusiaan Loyalis Dokter Caput (LDC) kembali menggencarkan pengasapan (fogging) yang menyasar dua desa masing-masing Dusun Gambuh, Desa Selat, Kecamatan Sukasada dan Kelurahan Seririt , Kecamatan Seririt pada 15 dan 16 Januari 2022.

Disela-sela kegiatan, Dokter Ketut Putra Sedana selaku penasehat LDC yang turun langsung meninjau kegiatan fogging mengungkapkan, giat fogging ini diharapkan mampu menekan penularan demam berdarah yang tak kalah membahayakan dari covid-19. “Fogging ini untuk demam berdarah ini yang utama harus dilakukan, astungkara kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat,”ujarnya.

Sementara itu Lurah Seririt Gusti Putu Sugiro mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari LDC yang telah berkenan untuk melakukan fogging di kawasan Kelurahan Seririt sehingga diharapkan kegiatan ini bisa menekan penyebaran demam berdarah di wilayah Kelurahan Seririt. “Saya ucapkan terimakasih atas partisipasinya untuk mengadakan fogging di kelurahan kami,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI