Mantan Petinggi Partai Rapatkan Barisan Menuju Partai Gerindra Buleleng

 

Buleleng, Sederet nama yang telah malang melintang di kancah politik bumi panji sakti akhirnya merapatkan barisan untuk bergabung bersama partai Gerindra Buleleng.

Adapun nama-nama para politikus yang saat ini mulai merapatkan barisan keparati Gerindra Buleleng meliputi, Gede Sukrawada,SE.MM yang dulu sempat menjabat Sekretaris Partai Golkar Buleleng, Gede Suartana, SE.,MBA yang sempat menjabat sebagai ketua fraksi Golkar Buleleng, Ketut Sumardana, SH.,MH yang sempat menjabat sebagai ketua DPC Hanura dan juga sebagai Wakil DPRD Buleleng masa bakti 2014-2019 dan politikus muda Gede Bela Dharma Satya yang dulu sempat bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai Wakil Sekretaris PSI Buleleng.

Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Buleleng, Gede Harja Astawa dikonfirmasi Selasa 11 Januari 2022 mengungkapkan, dengan bergabungnya para politikus yang sudah malang melintang di kancak perpolitikan bumi panji sakti ini bisa menjadi daya gedor serta semangat para kader lain untuk lebih optimis dalam menyuarakan aspirasi rakyat dari Buleleng. “Siapun yang ingin bergabung kami siap, ini sama sama saling mengisi dan melengkapi dan supaya kami bisa diterima secara maksimal di Buleleng,”ujarnya.

Sementara itu salah satu politikus muda Gede Bela Dharma Satya mengungkapkan, terkait motivasi dirinya untuk terjun kedunia politik dan memilih partai Gerindra, dirinya didasari kekagumannya terhadap ketua umum Gerindra, Prabowo Subianto sehingga memutuskan untuk bergabung dan dalam membangun Buleleng. “Ikut bergabung dengan Gerindra karena kecintaan saya dengan bapak Prabowo karena jiwa mudanya masih menggebu-gebu,”ungkapnya. (eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI