Sinergi Polri dan Jasa Raharja Gelar Donor Darah

Banyuasri, Sinergitas Polisi dengan Jasa Raharja perwakilan Singaraja, menggelar aksi donor darah.

Jasa Raharja ajak mitra kerja gelar aksi sosial sebagai memupuk sinergitas yang telah dimulai sejak awal, Jasa Raharja bersama mitra kerja salah satunya pihak kepolisan mengadakan aksi sosial berupa donor darah di lobby Kantor Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, pada 7 januari 2022.

Di sela-sela kegiatan, Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani mengungkapkan, bahwasanya pelaksanaan kegiatan Jumat sosial itu mengambil aksi donor darah dengan melibatkan para mitra kerja jasa raharja dalam hal ini Unit Lalu lintas Polres Buleleng. “Sebenarnya ini kegiatan rutin, dan kita secara spontan mengundang temen temen untuk melaksanakan kegiatan ini,”ujarnya.

Kepala Jasa Raharja Ernayani menambahkan pada aksi donor darah yang bertemakan Jumat sosial ini berhasil dikumpulkan darah sekitar 35 Katong yang langsung di bawa UDD PMI Buleleng. pihaknya menegaskan jika aksi donor darah telah dimulai setiap tiga bulan sekali baik melibatkan pegawai jasa raharja dan mitra kerja lainnya. “Yang dilibatkan tidak terbatas, temanya Jumat Sosial,dan semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membantu,”ungkapnya.

Sementara itu, Kepala UDD PMI Kab.Buleleng dr.Rizani mengapresiasi aksi yang dilakukan Jasa Raharja. Untuk stok darah sendiri khususnya di UDD PMI Buleleng saat ini masih berstatus aman dengan jumlah sekitar 352 Kantong. Kendati begitu pihaknya tetap berharap kepada masyarakat yang berminat untuk donor darah bisa daftar melalui aplikasi Ayo Donor.”Untuk sementara stok kita masih aman ada 352 kantong,”tegasnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI