LKSA Dana Punia Harap Kerjasama Penguatan Agama dari STAHN Mpu Kuturan

Buleleng, LKSA Dana Punia Banyuning berharap agar STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja dapat memberikan penguatan agama terhadap anak asuh.

Hari amal bakti (HAB) ke-78, diperingati STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja dengan berbagi ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Dana Punia. Kunjungan yang dilakukan Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan bersama sejumlah dosen, pegawai, dan mahasiswa itu memberikan sembako, pakaian, juga alat tulis kepada anak asuh.

Ketua LKSA Dana Punia Gede Arba Dana ditemui usai menerima bantuan berharap tak hanya kebutuhan sehari-hari yang diberikan lembaga perguruan tinggi, namun juga berupa pengetahuan tentang agama kepada anak asuh. “Dengan kehadiran ini ada tujuan baru yang kita pikirkan karena kita tidak berpikir masalah makan saja tapi bagaimana membentuk karakter mereka dengan adanya kerjasama ini ada simbiosis mutualisme,”ujarnya.

Sementara itu Ketua STAH Negeri Mpu Kuturan Singaraja Dr. I Gede Suwindia, S,Ag., MA bersyukur di hari amal bakti bisa mempererat tali silahturahmi dengan Yayasan Dana Punia. Kedepan pihaknya berharap prodi yang ada di lembaganya bisa berkontribusi utamanya dalam program pengabdian kepada masyarakat. “Kita memang juga sangat berkepentingan bagaimana prodi kita bisa berkontribusi, dan kedepan kita bisa buat pengabdian dalam bentuk apapun tidak hanya uang dan barang, tapi kita bisa bagaimana mendidik anak anak disana,”ungkapnya.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI