Warek I Undiksha Tekankan Dosen Dukung Mahasiswa Raih Prestasi

Banjar Jawa, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kerjasama Undiksha Gede Rasben Dantes berkesempatan memimpin Apel di minggu terakhir tahun 2021. Dalam kesempatan tersebut ia mengingatkan agar para civitas akademika tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Disisi lain, Warek Rasben Dantes mengungkapkan belakangan ini banyak prestasi yang telah diraih dosen dan mahasiswa. Contohnya pada 24 Desember, salah seorang mahasiswa dari Prodi S1 Akuakultur dilepas untuk mengikuti International Student Mobility Award (ISMA). “Kesempatan ini sangat baik sekali, dan semoga di 2022 mahasiswa kita bisa lebih banyak yang mengikuti ISMA ini sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman internasional,”ujarnya.

Lebih lanjut Warek Rasben mengatakan, pada saat seleksi, mahasiswa atas nama Alexander tersebut juga mendapat kesempatan belajar di Universitas Tohoku, Jepang. Namun karena beberapa pertimbangan, kegiatan International Student Mobility Award dialihkan ke Prince of Songkla University, Thailand yang kebetulan memiliki prodi perikanan yang cukup baik. “Oleh karena itu saya berharap kita semua harus memotivasi anak-anak untuk mengikuti kegiatan yang diluncurkan oleh kementrian dan mempersiapkan dengan baik,”pungkasnya.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI