Jaring Atlet Menuju Porprov 2022, FOKSI Buleleng Gelar Kejuaraan Kabaddi

Buleleng, Untuk menjaring atlet yang akan diterjunkan pada kejuaraan porprov 2022, Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) kabupaten Buleleng menggelar kejuaraan.

Dalam rangka menjaring atlet untuk diterjunkan pada Porprov 2022, Federasi Olahraga Kabaddi Seluruh Indonesia (FOKSI) Kabupaten Buleleng menggelar kejuaraan kabaddi di Pantai Kerobokan Singaraja, selama dua hari, 24-25 Desember 2021.

Ketua Harian Foksi Kabupaten Buleleng, Kadek Yogi Parta Lesmana mengatakan, kejuaraan ini diikuti oleh 6 klub perkecamatan di Buleleng. Dari hasil kejuaraan ini akan dipilih 10 putra dan putri terbaik untuk diterjunkan pada ajang porprov 2022. “Kejuaraan hari ini yang ikut serta ada 6 kecamatan, perkecamatan itu mempunyai klub kebaddi sendiri, jadi kita bisa mengkomunikasikan klub tersebut untuk bisa mengikuti kejuaraan,”ujarnya.

Lanjut Ketua Harian Yogi Parta Lesmana berharap kedepan Kabaddi di Buleleng bisa semakin eksis dan banyak diminati oleh para generasi muda di Buleleng. “Untuk harapannya semoga olahraga bisa kembali normal dan kita bisa melangkah seperti sebelumnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja yang baru saja dipilih secara aklamasi sangat mendukung dan memotivasi para calon altet yang mengikuti kejuaraan kabaddi. Seperti prinsipnya yaitu “Small Is Gold” kecil tapi bisa mendapatkan emas. “Oleh karena itu saya berharap adik adik bisa disiplin dan jengah agar bisa membanggakan Buleleng, saya mempunyai prinsip Small is Gold yaitu walaupun kecil kita harus mendapatkan emas,”imbuhnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI