Dojo TYS Dulang Medali Pada Kejuaraan Karate Antar Pelajar

Buleleng, Dojo Tri Yudha Sakti (TYS) berhasil meraih 13 medali dari Kejuaraan Antar Pelajar Se-Kabupaten Buleleng yang diselenggarakan oleh Pengkab Forki Buleleng.

Perhelatan yang berlangsung pada 18 dan 19 Desember 2021 ini diikuti oleh kurang lebih sebanyak 425 pelajar se-Kabupaten Buleleng. Dojo TYS yang ikut serta dalam kejuaraan ini menurunkan sebanyak 21 atletnya.

Berbekal teknik dan mental, karateka dari dojo Tri Yudha Sakti berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 9 medali perunggu.

Medali emas diraih Putu Agus Merta Saputra yang turun di nomor Kumite Yunior -76 Kg Putra dan Kadek Adi Saputra pada nomor Kumite Pra Pemula -50 Kg Putra.

Adapun Medali perak diraih oleh Putu Nonik Merliani dan Made Keiva Permana Widya Guna, sedangkan medali perunggu diraih oleh Ketut Saka Danuarta, Putu Agus Merta Saputra, Gede Daha Karma Aryasidhi, Made Dwi Suryani, Keiva Permana Widya Guna, Kadek Surya Saputra, Gede Indra Adi Nugraha, I Dewa Putu Rama Aditya Wiguna, dan Gusti Ngurah Andika Alit Putra.

Salah Seorang Pelatih dari Dojo Tri Yudha Sakti, Omy Anggreni mengungkapkan dari hasil yang di peroleh, menjadi motivasi anak-anak lain untuk lebih giat berlatih dan mempersiapkan diri untuk event selanjutnya. “Penyelenggaran event ini antusiasnya sangat luar biasa dan persaingannya juga sangat ketat, hasil yang didapat hari ini adalah sebagai evaluasi untuk anak anak kami untuk menjadi lebih maksimal,”ujarnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI