Pergatsi Buleleng Gelar Kejuaraan Gateball, Jaring Calon Atlet Junior

Buleleng, Persatuan Gateball seluruh Indonesia, Pergatsi kabupaten Buleleng menggelar kejuaran gateball antar pelajar, menjaring calon altet gateball junior. 

Persatuan Gateball Seluruh Indonesia (Pergatsi) kabupaten Buleleng menggelar kejuaraan Gateball antar pelajar di Buleleng di lapangan Ngurah Rai/ Taman Kota Singaraja sejak tanggal 15-16 Desember 2021.

Tujuan dari pelaksanaan kejuaraan gateball ini adalah untuk menjaring bibit-bibit pemain Gateball di kabupaten Buleleng. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panitia Nengah Kariata. “Kejuaraan gateball ini dilakukan dalam rangka menjaring calon altet junior dikabupaten Buleleng, yang diikuti oleh pelajar SD-SMA/SMK,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum Koni kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Ketut Wiratmaja.  Dalam sambutannya Ketum Koni Buleleng yang diwakili Ketut Wiratmaja, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pergatsi kabupaten Buleleng. Selain itu ia juga memotivasi para calon atlet dan wasit untuk terus semangat agar bisa mengharumkan nama Buleleng. “Seluruh peserta yang terpilih harus punya motivasi yang tinggi untuk membanggakan nama Buleleng,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pergatsi kabupaten Buleleng Agus Darmadi berharap kedepan olahraga Gateball semakin diminati oleh masyakarat di Buleleng. “Kami selaku pengurus berharap olahraga gateball ini bisa diminati oleh masyarakat Buleleng kami juga sudah didukung penuh oleh Koni,”terangnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI