Koni Buleleng Siap Gelar Musorkab Tahun 2021

Buleleng, Sebegai bentuk pertanggung jawaban program kerja serta anggaran, Komite Olah Raga Nasional (KONI) Buleleng siap menggelar musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) tahun 2021.

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Buleleng berencana menggelar musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) tahun 2021 yang diagendakan pada 22 Desember 2021 mendatang.

Ketua umum KONI Buleleng, Nyoman Arta Widnyana dikonfirmasi (14/12) mengungkapkan, agenda musorkab ini dilaksanakan sebagai bentuk pertanggung jawabanan atas program kerja dan anggaran oleh kepengurusan koni Buleleng masa bakti tahun 2017-2021. “Kami selaku pengurus koni kabupaten Buleleng agenda diakhir tahun ini kita akan menyelenggarakan Mosorkab,dan dilaksanakan tanggal 22 Desember 2021,”ujarnya.

Lanjut Ketum Koni Arta Widnyana menambahkan, selain laporan pertanggung jawaban, dalam Musor tahun ini juga akan dilaksanakan pemilihan Ketua Umum KONI Buleleng masa kepengurusan 2021-2025 dan pihaknya berharap siapa pun yang terpilih mampu membawa organisasi Koni Buleleng kearah yang lebih maju. “Tentu kita berharap sesuai dengan harapan kita,¬† dan terpilih ketua umum yang kiranya bisa mengayomi seluruh pengkab olahraga,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *