Ketua Dewan Harap Perbekel Baru Bersinergi Wujudkan Program Pemerintah

Banjar Tegal, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH berharap para perbekel baru dapat bersinergi dalam mewujudkan program pemerintah.

Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna, SH mengucapkan selama atas dilantiknya 40 Perbekel Periode 2021-2027 dan 1 Perbekel PAW desa Gerokgak sisa masa jabatan 2019-2025 yang diselenggarakan di Loby Kantor Bupati Buleleng Rabu (15/12).

Ketua Dewan Supriatna juga berharap agar para Perbekel yang sudah dilantik ini bisa bersama-sama mewujudkan program dari Pemerintah Kabupaten Buleleng, sehingga program-program tersebut bisa berjalan sesuai dengan rencana kerja dari Pemerintah Daerah, terutama penanggulangan dampak yang diakibatkan dari pandemi Covid-19. Supriatna menyebut diperlukan langkah yang selaras antara para Perbekel dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program-program. Dirinya juga mengimbau para perebekel agar senantiasa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab melayani masyarakat sesuai dengan Peraturan dan Perundang-undangan.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI