Ramai Pengunjung, Pameran Usadha Diperpanjang

Kampung Tinggi, Antusias masyarakat tinggi, Pameran Usadha yang di selenggarakan oleh UPTD Gedong Kirtya di perpanjang hingga hari minggu.

Ternyata masyarakat Buleleng memiliki minat yang tinggi terhadap pengobatan tradisional, hal ini di tunjukan dari antusiasme pengunjung pameran usadha/pengobatan tradisional di Museum Soenda Ketjil Pelabuhan Tua Buleleng yang di selenggarakan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Gedong Kirtya Dinas Kebudayaan Kabupaten Buleleng dari tanggal 6-8 Desember 2021.

Kepada reporter Radio Nuansa Giri, Kepala UPTD Gedong Kirtya Dewa Ayu Putu Susilawati mengungkapkan pihaknya akan memperpanjang pameran usadha hingga 12 Desember 2021. “Saya bersyukur bahwa animo masyarakat untuk pameran ini terus mengalir. Sampai malam kemarin juga masih banyak yang datang bersama keluarga, tadi pagi juga begitu. Semoga saja dengan pameran ini diperpanjang lebih banyak lagi pengunjung yang datang,”ungkapnya.

Kepala UPTD Gedong Kirtya Dewa Ayu Putu Susilawati menambahkan, pengunjung juga banyak yang membeli produk UMKM berupa loloh dan obat tradisional. “Dari informasi staff yang bertugas, ada saja pengunjung yang membeli produk UMKM yang kami tampilkan di pameran,”imbuhnya.

Pameran Usadha ini menampilkan produk-produk obat tradisional dari beberapa desa di Kabupaten Buleleng. Pameran bisa dikunjungi mulai pukul 10.00 WITA s.d 20.00 WITA. (dnu/ags)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI