Bangkitkan Prestasi Pasca Pandemi, Pengkab Perpani Gelar Buleleng Archery Cup V

Banyuasri, Membangkitkan Prestasi altlet di masa pandemi, pemkab Perpani menggelar Buleleng Archery Cup V.

Berbagai upaha terus dilakukan oleh Pengkab Perpani Buleleng  untuk meningkatkan kemampuan dan prestasi para pemanahnya. Salah satu dengan upaya menggelar Buleleng Archery Cup ke V tahun 2021 yang dilaksanakan Senin (6/12/2021) di Lapangan panahan jalan Pidada. Buleleng Archery Cup merupakan upaya strategis yang dilakukan untuk penjaringan awal atau seleksi untuk mempersiapkan pemanah andal yang nantinya siap diterjunkan di berbagai event kejuaraan.

Ketua Umum Pengkab Perpani Kadek Arry Anderzen mengungkapkan, venue olahraga sudah mulai digunakan. Latihanpun sudah mulai dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku. “Jadi sudah dibuka untuk memanfaatkan venue olahraga ini, latihan juga sudah mulai dilakukan tetapi ada pembatasannya juga dan menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

Sementara itu, Ketua Harian Koni Buleleng Gede Darmawan mengatakan, ia selalu mengapresiasi para atlet yang telah berprestasi ia selalu menganggarkan dana untuk melakukan Buleleng Archery Cup. “Koni Buleleng selalu menganggarkan ataupun menyelenggarakan kegiatan ini, untuk besarannya tergantung prestasi atlet,”ungkapnya.

Salah satu altet pamanah Bagus Made Buda Eka mengatakan, target kedepan untuk ajang Porprov bisa mendapatkan 2 medali emas. “Targetnya dulu di Porprov semoga kedepan bisa mendapatkan 2 medali emas untuk Buleleng,”pungkasnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI