Atlet Tinju Buleleng, Tampil Gemilang di Walikota Cup XII

Buleleng, Atlet Tinju Buleleng yang tergabung di Pertina Buleleng, tampil gemilang di perhelatan Walikota Cup XII di Denpasar.

Dengan Persiapan yang matang dan berlatih secara rutin untuk memperkuat fisik, mengasah strategi bertanding serta persiapan mental. Atlet Tinju Buleleng yang tergabung di Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Buleleng, tampil gemilang di perhelatan walikota Cup XII di Denpasar pada 27 dan 28 november 2021.

Dari sepuluh atlet yang di terjunkan Pertina Buleleng, 7 atlet tampil gemilang dengan menyabet  4 medali emas, 1 medali perak dan 2 medali perunggu.

Kepada Reporter nuansa giri pada 29 november 2021, Ketua Harian Pertina Buleleng Putu Pasek Sujendra mengungkap wali kota cup merupakan langkah awal petinju Buleleng untuk mencari pengalaman bertanding, dan hasil ini cukup baik untuk persiapan event-event selanjutnya. “Walaupun kami sudah dapat medali emas, perak, dan perunggu dan itu sebagai acuan kami untuk mempertahankan dan kami tidak akan mengecewakan Buleleng,”ujarnya.

Ketua pasek sujendra menambahkan, walaupun sudah mendapatkan hasil yang baik di ajang walikota cup, pihaknya tidak henti-henti mengintruksikan para atlet untuk displin dalam berlatih. “Dengan evaluasi yang kami lihat di lapangan ada beberapa pembenahan yang harus kami lakukan seperti kita akan menambah porsi latihan,”ungkapnya.

Adapun atlet tinju buleleng yang meraih medali di ajang Walikota Cup XII di Denpasar yakni, Ngurah Kusuma, Putu Arya Wibawa, Gede Surya Paloh, Gede Daniel Meraih medali emas. Julia Sri Dewinta meraih medali perak, komang agus pratama putra dan amos meraih medali perunggu.

Asosiasi Bola Tangan Indonesia, ABTI Buleleng tampil sebagai jawara pada Kejurprop ABTI Bali I di Gedung Lila Bhuwana Denpasar, Senin (29/11)

Pada babak final Buleleng yang diperkuat Meta, Robet dan kawan kawan menudukkan ABTI Tabanan dengan skor telak 31-12.  Juara ketiga dan keempat diraih  Badung dan Gianyar. Kejurprop ditutup ketua ABTI Bali Ketut Teneng.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI