ABTI Buleleng Melaju ke Semifinal Kejurprop ABTI Bali

Buleleng, ABTI Buleleng Melaju Ke Semifinal Kejurprop ABTI Bali.

Tim Asosiasi Bola Tangan Indonesia, ABTI Buleleng sukses melaju ke babak semifinal kejurprop ABTI Bali di GOR Lila Bhuwana Denpasar.

Pada pertandingan kedua Jumat(26/11) ABTI Buleleng yang diperkuat Meta , Mahaputra, Robert dan kawan- kawan sukses menundukkan Denpasar dengan skor 32-5 Denpasar hanya mampu mengimbangi permainan Buleleng pada lima menit babak awal.

Pada pertandingan perdana ABTI Buleleng sukses menekuk Badung dengan skor 29-6. Kejuaraan yang ditonton langsung oleh Ketum KONI Buleleng beserta jajaran berlangsung sangat dinamis. Serangan silih berganti dilancarkan kedua tim.

Ketua ABTI Bali Ketut Teneng menjelaskan kejuaraan yang digelar pertama kali ini merupakan upaya untuk mensosialisasikan olahraga bola tangan di Bali. Kejuaraan diikuti oleh 6 kabupaten/ kota di Bali minus Jembrana, Bangli dan Karang Asem. Kejuaraan berlangsung 25 hingga 29 Nopember 2021. “Memang bagi saya selaku ketua sangat merasa gembira sekali dan semangat atas kekompakan temen temen sehingga sekarang kita bisa melakukan kegiatan ini”ujarnya.

Ketua ABTI Bali Ketut Teneng menambahkan olahraga yang diperkenalkan sejak tahun 1967 sempat berkembang di Bali. Namun.karena adanya berbagai insiden akhirnya olahraga ini tidak berkembang dengan baik. Barulah pada tahun ini dengan pelantikan pengurus baru bulan Pebruari lalu pihaknya bertekad mengembangkan olahraga ini di masyarakat.”Kita sudah memberi pesan kepada temen temen agar kita selalu disiplin dan jangan sampai ini dijadikan ajang untuk berkelahi”ungkapnya.¬†(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *