Sepuluh Atlet Tinju Buleleng Siap “Duel” Di Wali Kota Cup Ke-12

Buleleng, Persatuan tinju amatir Indonesia (Pertina) Buleleng terjunkan 10 atlet dalam ajang wali kota cup ke-12 di Denpasar.

Berbekal teknik dan mental sembilan atlet putra dan satu atlet putri dari persatuan tinju amatir (Pertina) Buleleng siap bertarung dalam kejuaraan Wali Kota Cup ke12 di Denpasar. Ke-sepuluh petinju Buleleng turun di kelas antara 45 hingga 56 kilogram.

Dikonfirmasi pada 25 november 2021, Ketua harian Pertina Buleleng Putu Pasek Sujendra mengungkapkan seluruh petinju buleleng sudah berlatih secara rutin untuk mempersiapkan fisik, strategi bertanding serta persiapan mental. “Target kami di walikota cup adalah medali emas, tapi kami juga sadar altet kami belum begitu mantap jadi ini ajang pemanasan,”ungkapnya.

Ketua Pasek Sujendra menambahkan wali kota cup merupakan langkah awal petinju Buleleng untuk mencari pengalaman bertanding, mengingat masih ada beberapa event yang akan dibidik seperti Rocky Fight maupun Porprov 2022. “Dengan tujuan apa kami menerbitkan junior karena agar mereka bisa mencari pengalaman dan menambah ilmu karena kallah menang hal yang wajar,”ujarnya.

Untuk diketahui Wali kota cup berlangsung di Denpasar pada tanggal 27 dan 28 Nopember 2021.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI