Cekcok Usai Minum Miras, Suami Tega Bunuh Istri

Pengulon, Terlibat percekcokan usai minum miras bersama suami siri, Sri Indrawati yang tinggal di Banjar Dinas Tegallantang, Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak ditemukan meninggal.

Kejadian berawal dari minum–minuman keras berupa arak yang dilakukan korban Sri Indrawati dan pelaku serta dua orang lainnya  pada hari Senin tanggal 22 Nopember 2021 pukul 20.00 wita di warung Pojok yang ada di Banjar Dinas Tegallantang Desa Pengulon Gerokgak berakibat terjadinya pertengkaran mulut antara korban dan pelaku.

Kapolres Buleleng AKBP Adrian Pramudianto  di Mapolres Buleleng mengungkapkan, karena pelaku  tidak dapat mengendalikan emosi kemudian pelaku memukul kepala korban berulang-ulang sampai korban tertidur dan terduga pelakupun setelah itu juga ikut tertidur dalam satu kamar,kemudian sekitar pukul 04.00 pelaku membangunkan korban ternyata korban sudah dalam keadaan kaku sehingga pelaku melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Celukan Bawang. “Tiba-tiba ada yang mendatangi Polsek Celukan Bawang melaporkan bahwa ditemukan ada yang meninggal, lalu kita mengambil keterangan ternyata habis minum miras dan ada kekerasan,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres Adrian menambahkan, untuk sementara jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Buleleng untuk dilakukan Visum baik luar maupun dalam serta untuk keperluan proses penyelidikan lebih lanjut. “Sementara pengakuannya pakai tangan, dan botol, nanti kita akan lakukan visum dan koordinasi dengan pihak rumah sakit,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI