Pemotor Mesin 2 Tak “Serbu” Destinasi Wisata Wanagiri

Wanagiri, Lebih dari limaratus pemotor  mesin dua tak dari seluruh Bali, Minggu (21/11) berkumpulo di kawasan desa Wanagiri.

Kehadiran ratusan pemotor bertujuan untuk membangkitkan perekonomian Bali pada umumya.

Kegiatan yang dikemas dengan tema Giri Luwih Berkabut Asap menurut ketua panitia temu kangen  raider 2 tak Bali  Nengah Suardana untuk memperkenalkan desa Wanagiri sebagai obyek wisata. Dengan berkumpulya pada pemotor dari seluruh Bali di desa Wanagiri maka secara otomatis perekonomian desa Wanagiri sebagai salah satu desa Wisata akan lebih meningkat. Diakuinya selama hampir satu setengah tahun pemotor 2 tak Bali vakum dari kegiatan. Para pemotor  leluasa menikmati indahnya pemandangan desa Wanagiri yang baru saja menerima tropi proklim. Mereka disuguhi tontonan joged bumbung. “Kita harus bangkit dari pandemi covid-19, jadi kita harus punya inovasi untuk membangkitkan diri, dan antusias peserta sangat luar biasa,”ujarnya.

Kegiatan para pemotor mesin 2 tak se Bali itu mendapat pengawalan dari aparat keamanan. Selain melibatkan pecalang kegiatan juga dikawal oleh kepolisian dari Mapolsek Sukasada. Seperti disampaikan Wakapolsek Ketut Sarjana. “Kami dari Polsek Sukasada tetap memberikan pelayanan yang terbaik, dan himbauan kami agar selalu menerapkan protokol kesehatan,”ungkapnya.

Kegiatan yang diwarnai beberapa jenis permainan berakhir hingga pukul 16.00 wita. (tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI