Giat Bersih-bersih Bali Gugah Kesadaran Masyarakat Lokal

Pemuteran, Gerakan Bersih Bali diharapkan mampu menggugah kesadaran masyarakat lokal untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan.

Beranggotakan masyarakat yang didasari kesadaran serta kecintaan terhadap lingkungkan, Gerakan Bersih-bersih Bali kembali melakukan aksi bersih pantai di Desa Pemuteran, kecamatan Gerokgak bersama Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar pada Rabu 17 Nopember 2021.

Leader Bersih Bali wilayah Buleleng Kadek Sara Adnyana mengungkapkan, pihaknya konsisten dalam upaya mendukung program pemerintah provinsi Bali dalam penanganan sampah. Selain itu giat ini juga diharapkan mampu membangkitkan kesadaran masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan. “Bersih-bersih bali ini merupakan sebuah gerakan yang merupakan berdasarkan kecintaan, tidak ada profit dan juga kewajiban,yang diperlukan kesadaran akan kebersihan lingkungan” pungkasnya.

Lebih lanjut Kadek Sara Adnyana, kedepan pihaknya berharap lebih banyak masyarakat yang tergugah untuk ikut dalam berbagai aksi yang dibuat dalam upaya menjaga kebersihan di kabupaten Buleleng. “Harapan kami kegiatan ini bisa berkembang, semakin banyak yang terlibat, guna mendukung program pemerintah provinsi Bali bebas sampah plastik” tutupnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI