Pengendalian Covid-19, Dewan Dan Kemenkes Gelar Sosialisasi

Banjar Tegal, Anggota komisi IX DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana Bersama Kementrian Kesehatan menggelar sosialisasi adaptasi kebiasaan Baru dan pelayanan kesehatan dasar.

Sejak pukul 09.00 wita masyarakat Buleleng datang ke gedung Wanita Laksmi Graha untuk mengikuti sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dan pelayanan kesehatan dasar. Kegiatan ini merupakan program kemitraan Komisi IX DPR RI dengan Kementrian Kesehatan RI pada 15 November 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDIP I Ketut Kariyasa adnyana. SP, Direktur pelayanan kesehatan primer Kemenkes RI yang di wakili Kepala Koordinator Pelayanan Kesehatan Klinik dr.Ganda Raja Partogi, MKM. , Kabid Pelayanan Kesehatan Provinsi Bali dr. Kadek Iwan Darmawan, MPH. Kabid Pelayanan Kesehatan Kab.Buleleng Putu Agus Hartawa. SKm. , M.Kes.

Usai Kegiatan Sosialisasi, Anggota Komisi IX DPR RI I Ketut Kariyasa Adnyana mengungkapkan Bali saat ini menjadi prioritas dalam pemulihan karena terdampak pandemi, sehingga protokol kesehatan dan vaksinasi menjadi faktor penting dalam pengendalian covid-19. “Dampaknya Bali paling parah akan pandemi covid-19, dengan ini kita harus konsisten akan pengendalian covid-19 dan kita terus gencarkan juga vaksinasi,”ujarnya.

Lanjut kariyasa adnyana mengaku pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah kabupaten maupun pemerintah provinsi dalam mengendalikan kasus terkonfirmasi covid-19 dan pemulihan ekonomi akibat terdampak pandemi. “Terus kami koordinasi dengan Pemda apa yang musti kami bantu,”ungkapnya.

Anggota Komisi IX DPR RI Kariyasa adnyana bersama tim usai kegiatan sosisalisasi langsung menuju gedung BLK Bidang Kesenian Tradisional di Kelurahan Liligundi untuk melihat proses pembangunan gedung.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI