Bisnis Sewa Alat Barbaque jadi Tren di Tengah Pandemi, Modal Kecil Untung Besar

Banyuning, Bisnis penyewaan kompor dan grill menjadi hits ditengah pandemi karena modal yang kecil. Santa Tifanny Margaretha raup omzet jutaan rupiah dari bisnis ini.

Dampak covid-19 memang mempengaruhi berbagai sektor di dunia. Banyak pekerja yang dirumahkan, siswa siswi sekolah daring, dan masih banyak lagi. Tetapi, tak sedikit yang memulai bisnis ditengah pandemi, karena melihat peluang yang besar. Salah satunya Santa Tifanny Margaretha Datu, membuka usaha sewa alat panggang barbeque yang sekarang menjadi tren ditengah pandemi yang diberi nama Barbeque With Buki berlokasi di Jalan Pulau Menjangan gang IGN Jelantik, Banyuning, Buleleng.

Santa Tifanny Marageretha Datu mengatakan, melihat potensi yang besar para kaum milenial untuk mengikuti tren barbeque an entah itu dipantai atau dirumah, ia memberanikan diri membuka usaha sewa alat panggang bbq dengan modal awal yang sedikit. “Dulu sempet jualan baju intinya dunia fashion tapi tidak lancar, jadi nyari usaha baru dan melihatlah potensi sewa alat barbeque ini,”ujarnya.

Lanjut Santa Tifanny Margaretha, peminat untuk sewa peralatan bbq cukup ramai ditengah pandemi, dan omzet yang didapat perbulan bisa mencapai Rp 5 juta rupiah. “Kalau untuk omzet saya tidak pernah membuat pembukan formal, cuma ada catatan kecil, kalau kira kira untuk omzet kotornya sampai Rp 5 juta rupiah,”ungkapnya.

Selain peralatan seperti kompor dan grill pan, Barbequewithbuki juga menyediakan paket daging sesuai dengan kebutuhan dan harga sangat terjangkau.(dpa)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI