FK dan FOK Undiksha Mulai Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Banjar Jawa, Dua Fakultas masing-masing Kedokteran serta Olahraga dan Kesehatan menjadi percontohan penerapan pembelajaran tatap muka terbatas tahun ajaran 2021/2022 yang dilaksanakan Undiksha.

Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel, M.Pd mengatakan dua fakultas tersebut dipilih menjadi percontohan karena paling erat kaitannya dengan praktikum yang mengharuskan tatap muka. Setelah menggelar uji coba tatap muka, hasilnya akan menjadi bahan pertimbangan lembaga untuk menggelar pembelajaran tatap muka terbatas di 6 Fakultas lainnya. “Kita sampai saat ini masih daring, nanti kita luring jika ada pembelajaran yang tidak bisa dilakukan daring, nanti  2022 dua falkutas akan luring yaitu falkutas kedokteran dan falkutas olahraga,”ujarnya.

Lebih lanjut Rektor Jampel mengungkapkan pembelajaran tatap muka terbatas juga telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Ini dilakukan untuk mendukung terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi disamping menekan penularan covid-19 yang berangsur melandai. “Pandemi sudah melandai di semester genap semua falkutas saya harapkan bisa digelar pembelajaran luring,”ungkapnya.  (ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI