Terpilih kembali, Kades Baktiseraga Kedepan Fokus Digitalisasi Desa

Baktiseraga, Setelah dipercaya kembali memimpin Desa Baktiseraga Kecamatan Buleleng, Gusti Putu Armada fokuskan program kedepan untuk Digitalisasi Desa.

Sosok Gusti Putu Armada sebagai salah satu calon petahana dalam perhelatan pemilihan perbekel (pilkel) Desa Baktiseraga, Kecamatan Buleleng akhirnya berhasil meraih suara terbanyak dengan mengantongi 1899 suara.

Dikonfirmasi terpisah, Perbekel Baktiseraga terpilih Gusti Putu Armada (1/11) mengungkapkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa baktiseraga yang kembali memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Baktiseraga. “Astungkara saya bisa melanjutkan amanah itu, dan saya akan memperkuat nanti apa yang dibutuhkan,”ujarnya.

Disinggung terkait program kedepan, Gusti putu Armada mengungkapkan, pihaknya kedepan akan focus kepada program Digitalisasi Desa bagik dari pelayanan administrasi, ekonomi, kepemudaan serta pengelolaan lingkungan. Selain itu pihaknya juga akan melanjutkan beberapa program sebelumnya yang masih perlu disempurnakan. “Misi kita kedepan kita memakai program dengan basis digitaliasi baik itu pelayanan, ekonomi, sosial, kepemudaan, dan peduli lingkungan. Itu titik kita kedepannya,”pungkasnya.

Untuk diketahui, Dari 123 calon Perbekel yang bertarung dalam pilkel serentak, sebanyak 13 orang calon Incumbent tumbang dan sebanyak 17 Orang Incumben berhasil meraih kemenangan termasuk salah satunya Perbekel Desa Baktiseraga.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI