Lapas Kembangkan Inovasi Pelayanan Daring

Paket Agung, Kembangkan pelayanan kepada masyarakat dalam jaringan, Lapas kelas II B Singaraja luncurkan Layanan Informasi media Whatsapp Terpadu.

Pelayanan kepada masyarakat terus dikembangkan, guna memberikan pelayanan yang memudahkan masyarakat. Kini Lembaga pemasyaraktan (LAPAS) Kelas II B Singaraja mengembangkan inovasi pelayanan public melalui media sosial. Masyarakat dapat menguhubungi whatsapp terpadu Lapas Singaraja dengan nomor 0813-3985-4829.

Kepada Reporter Nuansa Giri, Kepala Lapas Kelas II B Singaraja Mut Zaini Mengungkapkan inovasi layanan informasi Whatsapp terpadu bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam mencari informasi terkait pelayanan Lapas Kelas II B Singaraja. ” Kita sekarang ada wa terbaru ketika ada yang bertanya ini auto respon dan ini juga sudah kita share,”ujarnya.

Kalapas Mut Zaini Menambahkan pihaknya akan terus melakukan inovasi dalam pelayanan publik maupun warga binaan yang ada di Lapas II B Singaraja. “Ini semenjak kita meluncurkan inovasi sarana pengaduan melalui Whatsapp sehingga layanan informasi bisa disana auto respon,”tegasnya.

Sebelumnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Singaraja memiliki fasilitas videocall untuk warga binaan agar dapat berkomunikasi dengan keluarga di kampung halaman.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI