Raih Posisi 7 IKU PTN-BLU, Undiksha Genjot Peningkatan

Banjar Jawa, Tidak cepat puas atas hasil yang telah diraih saat ini menjadi motivasi agar Undiksha terus berkembang kearah lebih baik dalam mencapai visi menjadi Universitas Unggul Berlandaskan Tri Hita Karana di Asia. Setelah meraih peringkat 7 dari 33 Perguruan Tinggi Negeri-Badan Layanan Umum pada Indikator Kinerja Utama serta peringkat 5 kategori penghargaan unggulan IKU PTN-BLU, Undiksha kini memotivasi civitasnya untuk meningkatkan peringkat.

Rektor Undiksha Prof. Dr. I Nyoman Jampel saat apel pagi Senin (18/10) mengatakan peringkat 7 merupakan posisi yang luar biasa hasil kerja keras seluruh warga Undiksha. Terkait dengan target pimpinan, Rektor Jampel mengatakan di tahun 2022 minimal bisa mengirimkan ratusan program kreatifitas mahasiswa. “Ditahun 2022 bisa mengirim minimal 450 program kreativitas mahasiswa, dank arena tingginy SDM dan semangat temen temen, saya yakini ini akan terwujud, anggaplah 25 persen didanai berarti ada 125-150 dan ada 25 yang di fitnas berarti kita bisa meloloskan 24-30,”ujarnya.

Rektor Jampel berharap semua warga Undiksha saling mendorong dan memotivasi untuk mencapai target yang telah disepakati para pimpinan melalui rapat internal tersebut. “tidak mungkin hanya kerja dari tim pedamping, ini harus semua, dan bagaimana kita bisa menciptakan pkm sebanyak-banyaknya harus kita usahakan untuk pencapaian itu,”pungkasnya.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI