KPID Bali Gelar Anugerah Penyiaran

Buleleng, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah, KPID Bali akan memberikan anugerah bagi lembaga penyiaran di Bali.

Anugerah Penyiaran merupakan sebuah penghargaan kepada  lembaga penyiaran yang konsen dalam memberikan informasi, hiburan untuk meningkatkan semangat dan kreatifitas  masyarakat.

Ketua KPID Bali Gede Agus Astapa via telepon Jumat (15/12) menjelaskan KPID Bali Award merupakan sebuah langkah untuk mengajak lembaga penyiaran menyajikan siaran yang berkualitas, mendidik, kreatif dan membangkitkan semangat dlaam menjalani kehidupan. Semna lembaga penyiaran wajib berpedoman pada Program Perilaku Penyiaran dan Stadar Program Siaran. “ Bagian dari penghargaan adalah khususnya mereka yang memberikan siaran yang positif di radio maupun TV, kalau ini kesannya kita di KPID memberikan teguran, peringatan, pembinaan dan penghargaan juga untuk mereka yang bekerja dengan baik,”pungkasnya.

Ketua KPID Bali Agus Astapa yang juga putra Banyuatis Buleleng ini mengakui jika penilaian nanti lebih banyak mengarah pada konten lokal. “Potensi lokal di Buleleng sangat bagus sekali, apalagi Gubernur sering sekali mengangkat kearifan lokal, dan bagaimana dunia penyiaran juga ikut bersinergi untuk menyiarkan kearifan lokal,”ujarnya.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI