PPKM Level 3, Sejumlah Pusat Kebugaran di Buleleng Mulai Ramai Pengunjung

Banyuasri, Sejak pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 di Bali khususnya di Buleleng, sejumlah pusat kebugaran mulai ramai pengunjung.

Pemerintah memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 selama dua minggu mulai tanggal 5-18 Oktober. Pusat kebugaran boleh dibuka dengan kapasitas maksimal 25 persen guna mencegah penularan Covid-19. Sejumlah pusat kebugaran di Buleleng pun sudah mulai ramai pengunjung.

Pemilik pusat kebugaran Victory Gym Made Widiasa Pasputra mengatakan,  semenjak diberlakukannya ppkm level 3 di Buleleng pengunjung gym sudah mulai ramai, dan  masyarakat sudah mulai antusias untuk berolahraga guna menjaga imun tubuh. “Pandemi sudah menurun semua sudah mulai berolahraga untuk menjaga imun, sekarang sudah ada kenaikan pengunjung,”ujarnya.

Lanjut Widiasa PasPutra, penerapan protokol kesehatan juga diterapkan sangat ketat guna mencegah kluster baru covid-19. “Penerapan protokol kesehatan sudah sangat ketat, pengunjung harus menggunakan masker, dan nanti akan dicek suhu tubuh dan menggunakan handsinitizer,”ungkapnya.(dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI