Badan Promosi Pariwisata Buleleng Prioritaskan Wisman Eropa

Banjar Tegal, Pengurus Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Buleleng memprioritaskan promosi pariwisata kepada wisatawan mancanegara dari Eropa.

Pariwisata Buleleng mulai bergerak seiring dibukanya border pariwisata pada 14 Oktober mendatang. Untuk kembali mempromosikan Buleleng dikancah internasional, dibentuk Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Kabupaten Buleleng periode 2020-2023. BPPD Buleleng diketuai Dewa Ketut Suardipa, organisasi ini fokus untuk memetakan target promosi.

Ditemui usai pelantikan pengurus di loby Atiti Wisma Kantor Bupati Buleleng Dewa Suardipa mengatakan sejauh ini pangsa pasar Buleleng adalah wisman Eropa. Dari informasi yang didapat, beberapa hotel di Buleleng juga sudah mendapat pesanan kamar dari wisman khusus untuk Natal. “Badan promosi pariwisata Buleleng ini akan terus berupaya untuk mempromosikan, dan kita melihat pasar eropa untuk kabupaten Buleleng, dan kita harus mempelajari itu,”ungkapnya.

Adapun dua negara yang sudah memesan tiket untuk bulan Desember yaitu Jerman dan Belanda. “Yang kita akan sampaikan karena teman teman di kabupaten Buleleng dihotelnya kan sudah punya linknya,”pungkasnya.(ags/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI