Sopir Ngantuk, Truk Hantam Taman

Buleleng, Truk dengan muatan pasir mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di lintasan jalan Udayana.

Truk bermuatan bahan bangunan berupa pasir dengan plat polisi DK 8842 UU, Rabu 6 Oktober 2021 pada pukul 05.00 pagi telah menghantam taman di ruas Jalan Udayana Kecamatan Buleleng, lebih tepatnya di depan Kampus Undiksha Singaraja dikarenakan sopir truk tertidur.

Pengemudi Truk, Putu Aryanto yang tercatat sebagai warga desa Patas mengaku dirinya berangkat dari Kabupaten Karangasem menuju Kecamatan Gerokgak untuk mengantarkan bahan bangunan berupa pasir. namun ditengah perjalanan pihaknya tidak dapat menahan rasa kantuk sehingga terjadi kecelakaan. “Tertidur sebentar udah tidak ingat apa saya tidak lihat ada taman saya berangkat dari Kabupaten Karangasem mau menuju Kecamatan Gerokgak,”ujarnya.

Dikonfirmasi secara terpisah, KaSatlantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman mengungkapkan Anggota Satlantas Polres Buleleng telah mengevakuasi truk beserta pengemudi untuk dimintai keterangan akibat terjadinya kecelakaan tunggal tersebut. “Dijalan Udayana sopir sudah tidak fokus akibat kelelahan, dan ini tidak ada korban hanya menabrak taman,”pungkasnya.

Sementara pengemudi truk telah melakukan kooordinasi dengan pihak dinas lingkungan hidup, untuk bertanggung jawab atas kerusakan yang diperbuat.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI