Hut ke 76, TNI Dituntut Bersinergi Dalam Pemulihan Dampak Covid-19

Banjar Jawa, Menginjak usia ke 76 tahun, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dituntut memberikan aksi nyata dalam pemulihan dampak covid-19.

Meskipun dirayakan sederhana, HUT ke-76 TNI Tahun 2021 tetap bermakna. Dimana perayaan tahun ini di rayakan di tengah pandemi covid dengan Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Untuk itu TNI dituntut dapat bersinergi dengan pemerintah daerah maupun instansi terkait dalam menekan angka kasus dan pemulihan dampak pandemi covid-19 di Kabupaten Buleleng khususnya.

Ditemui usai ceremonial di aula Makodim 1609/Buleleng, Selasa (5/10) Dandim 1609/Buleleng Letkol Inf. Muhammad Windra Lisrianto, SE., MIK. mengungkapkan, TNI bertekad selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara. “Terkait penanganan covid kita sudah berusaha secara optimal untuk bersinergi dengan steakholder terkait,”ujarnya.

Dandim Windra menambahkan Selain bersinergi menangani covid-19, TNI juga melaksanakan aksi sosial seperti TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). “Itu kita laksanakan ditahun 2020 di desa Panji Anom, dan kita sudah membangun 4 hydran  dan ini sudah beroperasi semuanya,”ungkapnya.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI