PPKH Kecamatan Gerokgak Gelar Peningkatan Kapasitas Operator SIKNG

Paket Agung, Sebagai upaya dalam peningkatan kapasitas serta sinergitas operator SIKNG, Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) Kecamatan Gerokgak menggelar rapat koordinasi.

Dengan difasilitasi pihak Kecamatan Gerokgak, Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) Kecamatan Gerokgak melaksanakan rapat koordinasi dalam upaya peningkatan kapasitas serta sinergitas antara para operator SIKNG ditingkat desa dengan Pendamping Program Keluarga Harapan (PPKH) di tingkat Kecamatan.

Dikonfirmasi terpisah Kamis (30/9), Koordinator Kecamatan (Korcam) PPKH Kecamatan Gerokgak Nursalim mengungkapkan, kegiatan ini sebagai langkah dalam menjalin komunikasi dan koordinasi dengan para operator di tingkat desa dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat untuk menyalurkan program bantuan sosial. “Dua pelaksana pengolah data harus dipertemukan disatu tempat, untuk menyamakan presepsi dan meningkatkan kapasitas karena itu kita menghadirkan Kadis Sosial,”ujarnya.

Sementara itu hal senada juga diungkapkan Kepala Dinas Sosial Buleleng I Putu Kariaman Putra, S.Sos., MM, pihaknya berharap agar komunikasi ini senantiasa dibangun, sehingga kecepatan dalam memberikan informasi serta mengawal dari program bantuan social bisa juga dimaksimalkan. “Harapannya adalah semua operator aplikasi semakin mengusai terkait aplikasi yang kita sosialisasikan untuk mempermudah layanan masyarakat khususnya penerima bantuan sosial,”pungkasnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI