Persiapan Matang, Buleleng Siap Gelar PTM Terbatas

Buleleng, Persiapan matang telah dilakukan Pemkab Buleleng untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM), sehingga dapat ditetapkan mulai tanggal 4 Oktober 2021 akan digelar PTM Terbatas.

Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi siswa-siswi di Kabupaten Buleleng sudah dipersiapkan dengan matang. Dari sarana – prasarana protokol kesehatan hingga vaksinasi bagi siswa dan guru sudah dilaksanakan. Sehingga sesuai dengan hasil rapat, Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng menetetapkan mulai tanggal 4 oktober 2021 akan digelar PTM Terbatas.

Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Buleleng Putu Agus Suradnyana.ST yang juga selaku Bupati Buleleng menegaskan akan mulai membuka pembelajaran tatap muka secara terbatas dengan dibatasi 50 persen. “Yang jelas sudah kita buka tapi terbatas dan kita akan liat situasinya dulu,”ujarnya.

Kasatgas Agus Suradnyana yang akrab dengan sapaan PAS menambahkan akan melakukan evaluasi jika dalam pembelajaran tatap muka 4 oktober nanti muncul klaster sekolah. “Saya akan evaluasi lagi dan kita berdoa lagi, SD dan SMP, kalau SMA/SMK kita tunggu keputusan provinsi,”imbuhnya.

Untuk menghindari resiko terjadinya klaster sekolah, maka satuan pendidikan harus menjalankan standar operasional (SOP) khusus serta melengkapi dengan kode QR Peduli Lindungi.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI