Usung Tagline Baru BIBU Panji Sakti Nunas Pematut

Patemon, Lama tak terdengar rencana pembangunan Bandara Internasional Bali Utara, BIBU kembali sayup-sayup terdengar. Kali ini BIBU Panji Sakti hadir dengan tagline baru.

Adapun tagline baru PT.BIBU Panji Sakti adalah Membangun Indonesia dari Buleleng. Demikian disampaikan staf ahli wakil Presiden RI yang dipercaya mengurus proses pembangunan bandara baru bali utara  Nyoman Shuida via telepon Sabtu (25/09) usai melakukan ritual di kawasan Pantai Air Sanih dihadiri perwakilan tokoh masyarakat dan raja-raja se Bali. Menurut pria asal desa Patemon Kecamatan Seririt ini PT BIBU  banyak melakukan perubahan manajemen dan selama enam tahun sudah melakukan proses teknis maupun prosedur administrasi. Kini pihaknya meminta dukungan sekala dan niskala agar penetapan lokasi bandara yang sedianya dibangun di perairan laut Kubutambahan segera turun. “Kita minta dukungan masyarakat Buleleng  karena kita membangun tagline baru untuk pembangunan bandara Bali utara, untuk membangun ini kan harus ada dukungan masyarakat tapi itu ada kegiatan yang diinisiasi oleh temen temen bibu dengan pengundang para pengelinsir se Bali,”ujarnya.

Nyoman Shuida yang sebelumnya menjabat sebagai deputi V pada Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia Dan Kebudayaan, PMK menambahkan PT BIBU telah melakukan berbagai konsolidasi dan kajian teknis akademis dari segala sisi kehidupan. “Kita sudah melihat PT Bibu untuk ikut membangun Buleleng jadi saya pikir bahwa proses sudah dipenuhi dan tembok ini akan menjadi point untuk langkah selanjutnya, hasil kajian menjunjukan akan lebih fleksibel dilaut,”pungkasnya.

Ditanya bukti keseriusan PT BIBU membangun bandara di Buleleng, mantan ketua OSIS SMA TP 45 angkatan 1981, Shuida menegaskan bahwa pihaknya telah membangun secretariat di kawasan Air Sanih. “Akan membuka kantor di Buleleng di Kubutambahan, itu menjukan keseriusan mereka,”ugkapnya.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI