UPTD Monumen Kepahlawan Buleleng Belum Dibuka

Buleleng, Dinas Sosial masih menunggu arahan pimpinan terkait pembukaan pelayanan di sejumlah UPTD yang berkaitan dengan Monumen Kepahlawanan.

Kendati Gubernur Bali telah mengeluarkan Surat Edaran terkait pembukaan destinasi yang ada di Bali, namun sejumlah Monumen Kepahlawanan seperti, Monumen Triyuda Sakti, Monumen Bhuwana Kerta, dan Monumen Puputan Jagaraga dibawah naungan Dinas Sosial Buleleng belum dibuka.

Dikonfirmasi, Selasa 21 September 2021, Kepala Dinas Sosial Buleleng, I Putu Kariaman Putra, Sos.,MM mengungkapkan, terkait pembukaan sejumlah Monumen Kepahlawanan pihaknya sejauh ini masih menunggu arahan dari pimpinan dan segera akan berkoordinasi jika sudah bisa dibuka maka pihak Dinsos sudah siap untuk membuka kembali pelayanan.¬† “Jadi intinya kita menunggu arahan kalau bisa dibuka kembali kami siap membuka,”ujarnya.

Lanjut Kadis Kariaman menambahkan selama penutupan pihaknya tetap melakukan pemeliharan sehingga ketika ada izin serta arahan untuk membuka kembali, obyek tersebut telah siap untuk menerima kunjungan. “Jelas kami siap untuk memberikan informasi dan layanan dan selama ini kita sudah melakukan pemeliharaan kebersihannya,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *