Hari Jadi Postel Diwarnai Donor Darah Dan Kunjungan Ke Panti Sosial

Buleleng, Rangkaian hari jadi Pos dan Telekomunikasi, Postel tahun 2021 akan diwarnai serangkaian kegiatan.

Puncak hari Bhakti Postel ke-76 tahun ini akan diperingati pada tanggal 27 September 2021. Peringatan akan dilaksnakana melalui upacara virtual. Demikian disampaikan kepala balai Monitoring Spektrum Frekuensi Radio,SFR  kelas II Denpasar Komang Sudiarta saat zoom meeting Senin (20/09) diikti puluhan pengguna frekuensi di Bali.

Dipaparkan merayakan hari jadi Postel tahun ini dilaksanakan dengan penuh keserhanaan tanpa mengurangi arti dan makna perayaan. Dua agenda yang telah disepakati dalam pertemuan masing-masing donor darah dan kunjungan ke panti sosial. Adapu  tema peringatan tahun ini mengacu pada tema pusat yakni semakin digital Indonesia semakin tumbuh. “Yaitu semakin digital indonesia semakin tangguh dan tumbuh, adapun kegiatan yang akan kita lakukan kemarin kami sudah rapat internal untuk membentuk panitia kecil dan hasilnya kita membentuk panitia bakti sosial,”ujarnya.

Kegiatan donor darah akan dilaksanakan di Denpasar  secara bergelombang untuk menghindari kerumunan. Sedangkan kegiatan kunjungan ke panti sosial masih menunggu perkembangan informais lebih lanjut.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI