Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Polisi Gelar Operasi Patuh Agung dan Vaksinasi

Banjar Jawa, Sebagai langkah untuk mengurangi mobilitas masyarakat dan menekan penyebaran covid-19, Polres Buleleng menggelar operasi patuh agung dan vaksinasi.

Diawali dengan apel gelar pasukan di Lapangan Mapolres Buleleng pada Senin pagi (20/09) yang di pimpin langsung oleh Kapolres Buleleng.

Tampak hadir dalam apel gelar pasukan Dandim 1609 Buleleng, BPBD Buleleng, Dishub Buleleng, Satpol PP Buleleng, Jasa Raharja Buleleng dan Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Usai gelar pasukan, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto,S.I.K.,S.H.,M.Si. mengungkapkan tujuan dari operasi patuh agung 2021 guna menekan mobilitas masyarakat dan mencegah penyebaran covid-19. “Jadi operasi ini kita melakukan edukasi kepada masyarakat guna menurunkan mobilitas untuk mecegah kerumunan untuk menurunkan level ppkm di Buleleng,”ujarnya.

Kapolres Andrian menambahkan, selain operasi patuh agung Polres Buleleng juga menggelar gebyar vaksinasi di Gedung Kesenian Gde Manik. “Jadi setiap hari kita target untuk masyarakat divaksinasi untuk mencegah dampak dari covid-19,”pungkasnya.

Untuk di ketahui, operasi patuh agung akan dilaksanakan dari tanggal 20 September – 3 oktober 2021 di beberapa titik wilayah Kabupaten Buleleng.(dnu/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI