Perajin Bambu Sidatapa Gelar Pelatihan Sosial Media Marketing

Sidatapa, Bambu Corner Sidatapa melaksanakan pelatihan Sosial Media Marketing sebebagai upaya peningkatan skill dalam pemasaran digital.

Di era digitalisasi seperti saat ini, masyarakat dituntut untuk mampu memanfaatkan teknologi dalam kehidupat sehari-hari, salah satunya dalam pemasar berbagai produk sehingga produk bisa dikenal dalam jangkauan yang lebih luas.

Guna meningkatkan skil tersebut, Bambu Corner Sidatapa menyelenggarakan Pelatihan Social Media Marketing kepada para anggotanya pada Minggu 19 September 2021.

Ketua divisi unit usaha & pemerdayaan Bambu Corner Sidatapa, Putu Dendi Saputra mengungkapkan, adapun tujuan dari diselenggarakannya pelatihan ini sebagai upaya dalam peningkatan skill generasi muda Sidatapa dalam upaya pemasaran produk kerajinan bambu di desa Sidatapa dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram dan yang lainnya. “Ini bertujuan mengajak anak muda ikut serta membantu mempromosikan kerajinan secara online disana bertujuan untuk memberikan pembekalan,”ujarnya.

Lanjut Dendi menambahkan, kedepan pihaknya akan mengagendakan untuk kegiatan ini dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan sehingga hasil penjualan produk melalui Digital Marketing bisa ditingkatkan. “Dari hasil pelatihan tadi kita memberikan materi tentang branding, konten instagram, facebook page dan kemudian iklan, dan ini akan kita lakukan secara bertahap,”ungkapnya.(eta/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI