Pamit Menyelam Warga Pemaron Ditemukan Meninggal Dunia

Pemaron, Berpamitan  menyelam, seorang warga desa Pemaron ditemukan meninggal dunia.

Seorang warga desa pemaron kecamatan Buleleng, Ketut Pupada 41 tahun  Sabtu (18/09) ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengambang di perairan pantai Lovina.

Warga nelayan beserta tim dari Polairud, BPBD, Penyelam,Kelompok nelayan dan rescue melakukan pencarian. Tim membagi diri hingga sekitar jam 09.30 wita  seorang nelayan Ketut Pipil menemukan korban mengambang di kawasan Pantai Lovina tepatnya di depan hotel Aneka.masih menggunakan kelengkapan pakaian selam.

Kakak Korban Lasariada menjelaskan pada Jumat malam adiknya yang merupakan pekerja kapal pesiar berpamitan untuk menyelam. Aktifitas itu sering dilakukan untuk mengisi waktu luang. “Semalem berangkat jam 8 dan minta ijin mau menyelam dan nelayan ngeliat pelampungnya, dia menyelam 30 meter karena sudah sering paman saya tidak was was makanya ditinggal,”ujarnya.

Saksi lainnya menceritakan biasanya korban ditemani oleh seorang atau dua orang nelayan, namun pada malam itu korban yang masih bujangan itu hanya berangkat seorang diri.(tut/dpa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.


NUANSA GIRI ON-AIR
ON-AIR
NUANSAGIrI